CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

About Me

Foto saya
Maya Fitriana Anisa nama saya..Anak pertama dari 4 bersaudara . Suka coklat,eskrim dan permen karet ♥ yummy! tipe darah A dengan zodiak Aries :p

Sabtu, 09 Juli 2011

Selalu Tak Tau

Aku tak tau apa yang aku pikirkan..
Aku hanya dapat merasakan bahwa ada hal yang harusnya kulakukan..
Tapi aku tak tau apa itu..

Aku tak tau siapa yang berbisik di telinga ku..
Aku tak tau apa yang dibisikkan..
Aku hanya dapat merasakan bahwa ada hal yang harus kulakukan..
tapi,,lagi-lagi aku tak tau apa itu..

Aku selalu tak tau..
Apakah aku akan SELALU TAK TAU ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maya Fitriana Anisa

ƪ(♥ε♥)ʃ Papah ƪ(♥ε♥)ʃ Mamah ƪ(♥ε♥)ʃ Edho ƪ(♥ε♥)ʃ Mia ƪ(♥ε♥)ʃ Meutia ƪ(♥ε♥)ʃ Ichsanuddin Clan ƪ(♥ε♥)ʃ aunty Ika Ernitha ƪ(♥ε♥)ʃ Psychology ƪ(♥ε♥)ʃ Drawing ƪ(♥ε♥)ʃ Reading ƪ(♥ε♥)ʃ