CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

About Me

Foto saya
Maya Fitriana Anisa nama saya..Anak pertama dari 4 bersaudara . Suka coklat,eskrim dan permen karet ♥ yummy! tipe darah A dengan zodiak Aries :p

Jumat, 06 April 2012

H-5jam

wusaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah !!
sedang men-charge diri supaya bisa PETAKILAN lagi -________-
(seneng lu semua? seneng? seneng???? gue pengen kalem malah kaga boleh.puas?!! )
*lupakan

you know? {knoooow} pinteeeeeer :)
apah?? you don't know huh? you harus know tauk..gaboleh don't know...yayayaya walaupun you dono don't know,tpi pura-puralh know ..gitu aja kok repottt *kibasrambut
yang know must know karena TODAY IS FREE_DAY uwyeaaaaaah
ngapain coba dirumah? tidur nonton tipi dan nyicil tugas (preeeet) ..dan dan dan 1 jam sebelum nulis ini saya baru mandi doong :D (terusss? gue harus bilang WOW gitu? mayeees.bangga bener sih neng?) ..eh eh ehhhh jelas dong bangga ,selama ngekos gapernah gini lagi tauuuk :'( hiks hiks srooooot

besok is the day loooh *goyang gergaji di atas spiteng (mau ngapain weeeh -______- zzz freak bgt)
yang ga ngerti cari tau...
salam kecup penuh ludah mmmmmmmmmuaaach :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maya Fitriana Anisa

ƪ(♥ε♥)ʃ Papah ƪ(♥ε♥)ʃ Mamah ƪ(♥ε♥)ʃ Edho ƪ(♥ε♥)ʃ Mia ƪ(♥ε♥)ʃ Meutia ƪ(♥ε♥)ʃ Ichsanuddin Clan ƪ(♥ε♥)ʃ aunty Ika Ernitha ƪ(♥ε♥)ʃ Psychology ƪ(♥ε♥)ʃ Drawing ƪ(♥ε♥)ʃ Reading ƪ(♥ε♥)ʃ