CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

About Me

Foto saya
Maya Fitriana Anisa nama saya..Anak pertama dari 4 bersaudara . Suka coklat,eskrim dan permen karet ♥ yummy! tipe darah A dengan zodiak Aries :p

Senin, 27 Februari 2012

selamat soreeeee...
mau cerita apa yaah?? ng.....sebenarnya banyak..hhihihi
maunya blog ini dijadiin diary gituu,,cerita sehari-hari saya,meskipun ga penting...saya ga berharap ada yg mau baca postingan saya..saya cuma mau numpang berkoar,andaikata bisa dibilang begitu siih..seberapapun saya berkoar disini ga akan sepenuhnya tersampaikan...masih harus memilah,mana yang harusnya ditulis dan tidak..hhhhh *menghela nafas*
maaf saya sedang aneh..hehehe

ohiya,beberapa hari ini saya lagi seneng2nya baca komik...komiknya bagus2,ceritanya bagus,gambarnya lucu,penuh ekspresi dan sangat menyampaikan isi cerita..
pengen bisa bikin komik deh,bercerita dan mengekspresikan diri lewat gambar..hahahahaha
tapi gambar aja saya masih nyontek,masih belum bisa "teng" dr pikiran dan imajinasi sendiri...arrrrg keseeel kesel keseeeel..apa imajinasi saya kurang jalan yah? tangan saya kurang terampil? saya ga kreatif? hiks sedihnyaaaa...
oiya,baca komik bisa memperbaiki mood saya..bikin senyam senyum dan bersemangat karna keinget cerita dan ekspresi gambar..
yang saya suka dari komik ituuu ekspresi tokoh2 komiknya...komikus menggambarnya dg baik...
pengen bisa deh,gambar orang yang saya sukai,gambar ekspresi konyol teman2..ahhhh senangnya bisa kaya gituuu..hihihi
udah ahhh,,cuma mau sedikit berkoar...mau lanjut baca komik lagiii...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maya Fitriana Anisa

ƪ(♥ε♥)ʃ Papah ƪ(♥ε♥)ʃ Mamah ƪ(♥ε♥)ʃ Edho ƪ(♥ε♥)ʃ Mia ƪ(♥ε♥)ʃ Meutia ƪ(♥ε♥)ʃ Ichsanuddin Clan ƪ(♥ε♥)ʃ aunty Ika Ernitha ƪ(♥ε♥)ʃ Psychology ƪ(♥ε♥)ʃ Drawing ƪ(♥ε♥)ʃ Reading ƪ(♥ε♥)ʃ