CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

About Me

Foto saya
Maya Fitriana Anisa nama saya..Anak pertama dari 4 bersaudara . Suka coklat,eskrim dan permen karet ♥ yummy! tipe darah A dengan zodiak Aries :p

Rabu, 29 Februari 2012

"kenapa?"

gatau kenapa jadi galau gini...
rasanya hambar..pengen muntah tapi gatau mau muntahin apa..entah karna kebanyakan atau memang kosong bener2..
rasanya ga nyaman..pengen berontak..
entah kenapa jadi ngerasa kalo tawa saya,canda saya,senyum saya hanya dusta..ga bener2 dr hati..ga benerr tertawa sebagaimana harusnya..

"kenapa?" pertanyaan itu terus yg ada di otak...bukan pertanyaan atas keluhan atau tidak tahu rasa bersyukur..hanya ingin tau mungkin..
"kenapa berhenti percaya?" "kenapa berhenti mendengarkan?" "kenapa berbohong?" "kenapa berhenti?" "kenapa?"

tuh kaaaan galau,rasanya ga enak sumpah!!!
pengen dimuntahin,tp ke siapa? iya,tau..byk temen yg siap menampung..tapi rasanya susah untuk muntahin ke mereka...gabisa dimntahin sama sekali,harus lewat yang lain..berteriak?membuat lelucon?tertawa?nangis?memukul?membanting? gatauuuuu...
rasanya penuh dan sesak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maya Fitriana Anisa

ƪ(♥ε♥)ʃ Papah ƪ(♥ε♥)ʃ Mamah ƪ(♥ε♥)ʃ Edho ƪ(♥ε♥)ʃ Mia ƪ(♥ε♥)ʃ Meutia ƪ(♥ε♥)ʃ Ichsanuddin Clan ƪ(♥ε♥)ʃ aunty Ika Ernitha ƪ(♥ε♥)ʃ Psychology ƪ(♥ε♥)ʃ Drawing ƪ(♥ε♥)ʃ Reading ƪ(♥ε♥)ʃ