CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

About Me

Foto saya
Maya Fitriana Anisa nama saya..Anak pertama dari 4 bersaudara . Suka coklat,eskrim dan permen karet ♥ yummy! tipe darah A dengan zodiak Aries :p

Kamis, 28 Oktober 2010

Benarkah ini cinta ??

Aih aih...ihiiiy...
hayooo di baca di baca...
yang ngerasa lagu paling in lop hayoo silakan..
^^
langsung aja dah yuuuuks...

Remaja yang baru kenal “dunia”,sangat mudah terkecoh akan hal tentang panah asmara,padahal belum tentu itu adalah cinta namun hanyalah hasrat belaka.
Pastikan dulu hati mu sebelum mengatakan bahwa itu adalah cinta.Naah.perasaan berikut ini apstinya sudah pernah kita alami.

Lust : Yaitu kesan pertama yang begitu menggoda.Sosok yang selama ini kita pikirkan,kini hadir di depan mata.Dan kamu pun yakin inilah yang dinamakan cinta pandangan pertama.
Oiya??
Perasaan itu timbul karena rasa tertarik yang ditimbulkan begitu amat kuat,padahal baru juga pertama kali ketemu,dia persis dengan sosok yang kita idam-idamkan dari dulu dan kita ataupun dia sama-sama tidak saling mengenal,betul-betul sebuah pertemuan yang tak terduga.
Dimabuk kepayang pada penampilan fisik seseorang pada pandangan pertama adalah hal yang alamiah.Tetapi hal tersebut bukan sama sekali yang disebut cinta !

Obsesi : Lebih parah dari lust.Kalau lust biasanya hanya perasaan untuk ingin tahu lebih jauh setelah pertemuan pertama yang menggoda.Sementara obsesi dapat membuat orang jadi gila !
Cinta dapat tumbuh dari lust yang ditindaklanjuti.Sementara obsesi akan membunuh benih-benih cinta.
Orang yang terobsesi dengan idamannya akan kehilangan kendali.Dia merasa memiliki sesuatu yang disebut cinta,padahal dia tidak memiliki apa-apa.
Cinta sejati akan menumbuhkan semua potensi yang kita miliki,tetapi obsesi hanya akan membodoh-bodohi kita dengan sebuah hubungan yang semu.

Rebounding : Yang satu ini sangat mudah sekali untuk dikenali.Hubungan yang tercipta dengan sangat cepat,di saat kita baru saja putus cinta.Rebound jatang sekali timbul karena cinta,namun lebih sering karena “balas dendam” akibat berakhirnya hubungan yang telah dibina sebelumnya.
Kita menipu diri sendiri,seolah kita sedang membangun cinta yang baru,padahal kenyataannya kita baru saja putus hubungan.Rebounding kadang menyakitkan bagi salah satu pihak.Karena si a merasa bahagia karna cintanya diterima,sementara si B hanya ingin mendapat pelipur lara.
Hubungan rebound hanya pelipur lara saja karena cinta yang baru tidak mungkin akan tumbuh selama luka cinta lama belum sembuh total.
Kita tidak akan dapat menemukan cinta yang baru jika masih berlabuh di dermaga cinta lama.Cinta tidak dapat dipaksakan,tetapi harus ditemukan.Semuanya itu hanya dapat terjadi dengan cara membebaskan hati dan pikiran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maya Fitriana Anisa

ƪ(♥ε♥)ʃ Papah ƪ(♥ε♥)ʃ Mamah ƪ(♥ε♥)ʃ Edho ƪ(♥ε♥)ʃ Mia ƪ(♥ε♥)ʃ Meutia ƪ(♥ε♥)ʃ Ichsanuddin Clan ƪ(♥ε♥)ʃ aunty Ika Ernitha ƪ(♥ε♥)ʃ Psychology ƪ(♥ε♥)ʃ Drawing ƪ(♥ε♥)ʃ Reading ƪ(♥ε♥)ʃ