CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

About Me

Foto saya
Maya Fitriana Anisa nama saya..Anak pertama dari 4 bersaudara . Suka coklat,eskrim dan permen karet ♥ yummy! tipe darah A dengan zodiak Aries :p

Kamis, 28 Oktober 2010

SEKS

nahlooh,,apa yang kalian pikirkan saat membaca judulnya??
hayoooo...
yodin yowis yasud,,langsung di baca aja isinya...

silaakaaaan..

Pada zaman sekarang istilah pacaran sudah tidak asing lagi bahkan bocah yang masih bau kencur pun sudah mengerti.Istilah pacaran adalah mengenal lawan jenis lebih dekat untuk persiapan sebelum melangkah ke jenjang pernikahan.Dalam pacaran biasanya kita selalu ingin dapat bersama sanga pacar untuk saling bertukar pikiran,berbagi cerita dan mencurahkan perhatian dan kasih sayang.Namun sayangnya,saat ini pacaran bukan hanya sekedar itu tapi juga “ramah” (rajin menjamah) pada pasangan.Anak muda zaman sekarang banyak berpikir bahwa pacaran tanpa adanya ciuman,pelukan dan saling menjamah tidak seru.Dan bila kebablasan maka hubungan seks pun dapat terjadi.


Kini hubungan seks sudah dianggap wajar dan biasa dilakukan sebagai ungkapan cinta.Kalau kita menonton film-film sekarang,tak jarang sering kita temui adegan bercumbu maupun seks pada usia remaja di luar pernikahan.Hal ini mulai menjadi budaya pada remaja negeri kita.Mereka mengabaikan bahkan melupakan bahwa seks seharusnya dilakukan setelah menikah.Hubungan seks bukan hanya soal kenikmatan sesaat,tetapi bisa berakibat banyak hal.Kamu sendiri tahu baik buruknya melakukan hubungan seks di dalam pacaran.Walaupun sesungguhnya kamu dapat melakukannya,tidak berarti hal itu benar untuk dilakukan.

Yang bisa terjadi jika kita melakukan hubungan seks di luar nikah yaitu ; kehamilan yang tidak di harapkan yang akhirnya siap tidak siap akan mengambil keputusan untuk aborsi,MBA (married by accident),menjadi single parent ; penyakit menular seksual dan masalah psikologis.Dari sisi manapun,hubunagn seks di luar nikah hanya memberikan kerugian,terutama pada pihak perempuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maya Fitriana Anisa

ƪ(♥ε♥)ʃ Papah ƪ(♥ε♥)ʃ Mamah ƪ(♥ε♥)ʃ Edho ƪ(♥ε♥)ʃ Mia ƪ(♥ε♥)ʃ Meutia ƪ(♥ε♥)ʃ Ichsanuddin Clan ƪ(♥ε♥)ʃ aunty Ika Ernitha ƪ(♥ε♥)ʃ Psychology ƪ(♥ε♥)ʃ Drawing ƪ(♥ε♥)ʃ Reading ƪ(♥ε♥)ʃ