CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

About Me

Foto saya
Maya Fitriana Anisa nama saya..Anak pertama dari 4 bersaudara . Suka coklat,eskrim dan permen karet ♥ yummy! tipe darah A dengan zodiak Aries :p

Kamis, 01 Maret 2012

Cupcupcup

maleeem..baru pulang kuliah nih langsung cepet2 pengen cerita..wahahahaha
sebelum nulis posting ini,saya nengok komen2 dan ternyata banyak komen untuk postingan "lesbian" ..serem komen2nya :( .
ngeliat stats juga kebanyakan yaa postingan "lesbian" itu..haiiiih

oiya,lg sedih dan kesel ini..
naskah untuk produksi tema diganti,gatau mau diganti apa..latihan kmaren berasa sia2 bgt..kesel? tentu.kecewa?jelas..capek?BANGET.hahaha
tapi kudu tetep semangat ahhh...semoga dengan berubahnya naskah ini,latihan makin serius..ga ada bolong2 lagi..

hey hey..kan lagi suka nih sama orang..tapi saya lagi ga pengen pacaran..
lagi ngejauhin diri banget,,bahkan berharap supaya beku perasaannya,jatuh cinta itu nyiksa!!!
jatuh cinta itu bikin lemah!! jatuh cinta itu bikin manja!!
jadi tuh gini,,saya lg suka sm F,dan dia sempet ngasih perhatian,peduli,tapi dengan tegas saya ngasih tau kalo saya ga suka meskipun maksudnya karna peduli dan ingin membantu.saya tak akan membuka diri untuk beberapa waktu.dan akhirnya udah tuuh,dia biasa aja jadinya.
naaah,ada temen yang suka sama dia..dan saya perhatikan,mereka berdua cocok..gatau kenapa saya ngedoain mereka supaya jadi geh.
dan tadi ketahuan doong,kayanya mereka lagi PDKT..waaah nyesek tauu,sediiiih..padahal maah saya yang ngedoain yah...
jahat banget yah sayanya.. :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maya Fitriana Anisa

ƪ(♥ε♥)ʃ Papah ƪ(♥ε♥)ʃ Mamah ƪ(♥ε♥)ʃ Edho ƪ(♥ε♥)ʃ Mia ƪ(♥ε♥)ʃ Meutia ƪ(♥ε♥)ʃ Ichsanuddin Clan ƪ(♥ε♥)ʃ aunty Ika Ernitha ƪ(♥ε♥)ʃ Psychology ƪ(♥ε♥)ʃ Drawing ƪ(♥ε♥)ʃ Reading ƪ(♥ε♥)ʃ