CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

About Me

Foto saya
Maya Fitriana Anisa nama saya..Anak pertama dari 4 bersaudara . Suka coklat,eskrim dan permen karet ♥ yummy! tipe darah A dengan zodiak Aries :p

Senin, 22 November 2010

jangan takut mencoba

kaka sepupu saya selalu menasihati dan bilang...

"Orang yang rugi adalah orang yang gak berani mencoba....
kita gak akan pernah tau berhasil tidaknya kita kalau tidak pernah mencoba....
banyak orang2 sukses karena selalu mencoba....
thomas Alva edison (ribuan kali mencoba hingga bisa ditemukannya bola lampu)..
Para model yang coba2 ikut pemilihin ajang Cover boy, maupun cover girl atau pemilihan lainnya...
walaupun sedikit, tetapi kesempatan itu selalu ada...
walau hanya 0,00000001 %, itu juga peluang yang harus kita manfaatkan...
Kita tidak bisa mengetahui suatu batas hingga kita melewati batas itu...
Lakukan yang terbaik untuk suatu yang kita harapkan/citacitakan......
Menyerahlah jika nafas kita sudah berhenti.....
Jangan sampai cita2 dan harapn kita hilang karena kita tidak berani mencoba...
Buat yang sedang merasa takut untuk mencoba, DO IT... Jangan kita kalah dengan perasaan takut gagal"


saya bukan orang yang berani...saya juga bukan orang PD..tp saya insyaALLAH selalu mencoba...karna ga semua yang kita inginkan langsung terkabul sperti sulap "bimsalabim abrakedebukkk!!" yg langsung bs d nikmati gtu aj tnpa adanya usaha...
tau kalimat ini kan "berakit rakit ke hulu,berenang renang kemudian..bersakt sakit dahulu bersenang senang kemudian"
naaah jadiiiiiii SEMANGAT  !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maya Fitriana Anisa

ƪ(♥ε♥)ʃ Papah ƪ(♥ε♥)ʃ Mamah ƪ(♥ε♥)ʃ Edho ƪ(♥ε♥)ʃ Mia ƪ(♥ε♥)ʃ Meutia ƪ(♥ε♥)ʃ Ichsanuddin Clan ƪ(♥ε♥)ʃ aunty Ika Ernitha ƪ(♥ε♥)ʃ Psychology ƪ(♥ε♥)ʃ Drawing ƪ(♥ε♥)ʃ Reading ƪ(♥ε♥)ʃ