CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

About Me

Foto saya
Maya Fitriana Anisa nama saya..Anak pertama dari 4 bersaudara . Suka coklat,eskrim dan permen karet ♥ yummy! tipe darah A dengan zodiak Aries :p

Selasa, 30 November 2010

MASIH PUNYA

Ingin qu ucapkan kata2 itu pada mu,namun aq tak bisa.
Teringat akan prlakuan mu.
Mengakhiri semua dengan keegoisan!!
Menyisakan luka.
Ingin qu hapuz semua perasaan ini .
Namun ,kpan ?
Kpan prsaan ni qn hilang ?
Perasaan ini , menyiksa qu.
Sakit memank namun kdang menyenangkan.

ni puisi dah lama saya buat..
gatau kapan saya lupa..
FYI,saya suka puisi tp gbs bikin..naaah kbetulan ni otaknya rada 'teng'..hhhe
mungkin karna faktor habis patah hati kalee yaaa *hoo apaaa?!*
hedeuuh duuuh
pengen deh bisa meluapkan segalanya dlam bntuk tulisan tp kaga bisa sayanyaaaa..huuaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maya Fitriana Anisa

ƪ(♥ε♥)ʃ Papah ƪ(♥ε♥)ʃ Mamah ƪ(♥ε♥)ʃ Edho ƪ(♥ε♥)ʃ Mia ƪ(♥ε♥)ʃ Meutia ƪ(♥ε♥)ʃ Ichsanuddin Clan ƪ(♥ε♥)ʃ aunty Ika Ernitha ƪ(♥ε♥)ʃ Psychology ƪ(♥ε♥)ʃ Drawing ƪ(♥ε♥)ʃ Reading ƪ(♥ε♥)ʃ