CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

About Me

Foto saya
Maya Fitriana Anisa nama saya..Anak pertama dari 4 bersaudara . Suka coklat,eskrim dan permen karet ♥ yummy! tipe darah A dengan zodiak Aries :p

Senin, 10 Oktober 2011

100911

Pagiii semuaaa..
gatau yaa sekarang lagi pengen nulis walaupun isinya ga bermutu dan bahkan tidak jelas ..
Tadi malem buka2 twitter mantan tersayang *hhahha
http://www.smileycodes.info

Lagi patah hati dianya,Galau gitcuu deeeh..putus dengan cewenya yg geulis di bandung sanah..
Kesian baca2 mentionnya,,apalagi dia juga mulai sakit lg *dr dulu juga emang udah sakit
http://www.smileycodes.info <------ sakitnya kaya begituuuu

semoga kamu dan semua orang yang lagi patah hati aka menggalau ria ,baik2 aja,ketemu jalan keluarnya,kembali ceria..
SEMANGAT !!!


sayanya juga semoga ga ngeluh mulu,bisa bersyukur dan ikhlas...
bismillaaaah...
semoga hari ini menjadi hari yang menyenangkan.
amiiin

2 komentar:

  1. wah, ada yg memantau twitter saya, dan ternyata masih ada fans saya yg masih setia dari dulu sampai sekarang, jadi g enak hati, hahaha

    BalasHapus
  2. aiiiih...
    PD sekali yaah..
    saya maah ga ada nyebut nama ihhh...
    tp emang bener siih..
    hahahahah
    GAUSA GR yah mas..
    hho

    BalasHapus

Maya Fitriana Anisa

ƪ(♥ε♥)ʃ Papah ƪ(♥ε♥)ʃ Mamah ƪ(♥ε♥)ʃ Edho ƪ(♥ε♥)ʃ Mia ƪ(♥ε♥)ʃ Meutia ƪ(♥ε♥)ʃ Ichsanuddin Clan ƪ(♥ε♥)ʃ aunty Ika Ernitha ƪ(♥ε♥)ʃ Psychology ƪ(♥ε♥)ʃ Drawing ƪ(♥ε♥)ʃ Reading ƪ(♥ε♥)ʃ