CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

About Me

Foto saya
Maya Fitriana Anisa nama saya..Anak pertama dari 4 bersaudara . Suka coklat,eskrim dan permen karet ♥ yummy! tipe darah A dengan zodiak Aries :p

Sabtu, 08 Oktober 2011

Demam Korea

selamat permisaaah..
hari ini sayah kabarkan bahwa indonesiah sedang terserang penyakit DEKO a.k.a Demam Korean..
penyakit inih @#$%^8&^% ..

rrrrr...belibet ngomongnya aaah..
iyaa jadi tuh sebenernya saya lg mau ngebahas ttg demam korea gituu..
yaa kan kita liat aj yaah gmn anak muda/mudi sekarang,banyak boyband dan girlband juga..
pokoknya gitu yaaa..
*mau ngomong tapi susah

saya aja sekarang juga kena demam korea..yaaaaah walaupun ga benget benget ampe histeria walawaka ee gituu..
saya suka nontonin drama korea walaupun cuma lewat tv,ga ampe beli kaset dvd-nya..saya juga seneng dengerin lagu korea walaupun gatau tuh penyanyi-nya yang mana..hahaha


kalau saya pribadi yah,,cowok-cowok korea maaah ganteng-ganteng banget...GANTENG_GANTENG woy !!!
 omaygooooooooos...

ceweknya juga cantik-cantik,bening euy,mulus,mungil,ajib punya dah !
 *saya normal sumfah!!
style mereka tuh yang bikin seneng..trus kalo ngeliat video klip girl/boy band korea,saya suka sama koreografinya.. *sok ngarti

ng???? ngomong apa lagi yaaah..
udahan aja yaaah..
maaf...
permisii..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maya Fitriana Anisa

ƪ(♥ε♥)ʃ Papah ƪ(♥ε♥)ʃ Mamah ƪ(♥ε♥)ʃ Edho ƪ(♥ε♥)ʃ Mia ƪ(♥ε♥)ʃ Meutia ƪ(♥ε♥)ʃ Ichsanuddin Clan ƪ(♥ε♥)ʃ aunty Ika Ernitha ƪ(♥ε♥)ʃ Psychology ƪ(♥ε♥)ʃ Drawing ƪ(♥ε♥)ʃ Reading ƪ(♥ε♥)ʃ