CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

About Me

Foto saya
Maya Fitriana Anisa nama saya..Anak pertama dari 4 bersaudara . Suka coklat,eskrim dan permen karet ♥ yummy! tipe darah A dengan zodiak Aries :p

Jumat, 14 Oktober 2011

basabasi

selamat pagi para pembaca blog saya yang ga karu2an dan ga penting inih..
apa yah?? lagi pengen sedikit berbagi aja tentang senyamsenyum saya akhir2 inih..
hayoo kenapa saya akhir2 ini jadi suka senyamsenyum??
ada yang tau ada yang tau??
ohh tentu tidak ada..
biasanya kan saya demen banget tuh yang namanya cembetut,,nekuk muka,gda senyum2nya..
kata temen maah kalo lg kaya gitu,minta ditabok mukanya..
*jahaaat 

akhir2 ini lagi berpikir positif aja dan menikmati masalah serta tugas yang sejublek bikin pusing..hasilnya yaah jd kaya gini..semoga bisa kaya gini tiap hari yaah..kan enak sayanya..
lagian di kampus juga nyenengin,,ada aja yang bikin ketawa..

dan kalian tau orang yg suka saya omongin diblog inih,terutama yg di postingan 100911 dianya baca..
aiih malu ga tuuh..*hihihi ketauan deh
trus jg abis chatchitchot jg di pesbuk,,ngebahas isi dr blog saya..aiih pembaca setia ternyata dia yah..
og mayyyyyyyyyy ga nyangka deeeh..hahaha
*apadeeeh
mau saya taruh gambar hasil chat tapi malu,,makin GR ntar dianya..orang yg paling PD dan GR yang pernah saya kenal soalnya dia maaaah..
http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info
oiya,,kemarin2 kalian ada buka google tak???
lucu looh gambarnya..

trus kalo di klik yang gambar bulet,,bakal muncul deeh gambar yang lainnn..lucu kan yaaah??


lucu kan yah..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maya Fitriana Anisa

ƪ(♥ε♥)ʃ Papah ƪ(♥ε♥)ʃ Mamah ƪ(♥ε♥)ʃ Edho ƪ(♥ε♥)ʃ Mia ƪ(♥ε♥)ʃ Meutia ƪ(♥ε♥)ʃ Ichsanuddin Clan ƪ(♥ε♥)ʃ aunty Ika Ernitha ƪ(♥ε♥)ʃ Psychology ƪ(♥ε♥)ʃ Drawing ƪ(♥ε♥)ʃ Reading ƪ(♥ε♥)ʃ