CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

About Me

Foto saya
Maya Fitriana Anisa nama saya..Anak pertama dari 4 bersaudara . Suka coklat,eskrim dan permen karet ♥ yummy! tipe darah A dengan zodiak Aries :p

Selasa, 11 Oktober 2011

Kalong

Kalong?? tau kalong kan?? yang meleknya malem2,terbang kesana kemari...
kalo yang gatau cari di uyut google ajah..
*penting getooh?? please dehh

heuuuuuh..lagi-lagi jadi kalong sayanya..
awalnya maah ngerjain tugas statistika,habis itu nungguin badak (panggilang untuk adik lelaki saya) selese maenin nih notbuk..selese ngerjain tugas jam 11an kayanya dan kebetulan badak juga udah molor,jadi giliran saya yang make..
niatnya cuma mau baca untuk presentesi PIO besok trus nyari bahan untuk makalah sosiologi dan donlot materi Psikologi Klinis...tapinya malah tapinya malah oooh tapinya malah jadi GABISA TIDUR ...
nih mata makin kaya mata panda daaah..
yang kaya ginih..
kalo panda maah ucul yaah..lah kalo saya??
apa jadinya..
*maap no picture yaaah,takut pada pinksun
jadi daripada bengang bengong mending saya curcol aja disini..
boleh yaaah...blog saya ini...gapunya hak yaa kamu kamu kamuuuuh dihatiku ngelarang saya..

Sesuai dengan doa saya tadi pagi semoga hari ini berjalan baik yaa ALHAMDULILLAH memang berjalan baik...saya merasa berbunga-bunga malah tapi bukan karena dunia nyata ini tapi dunia khayal saya..
dikampus datar...seperti biasa...cuma dapat komentar dr beberapa temen "maya tumben rapih,biasanya berantakan"...kata2 ininih bikin saya mikir,,:emang biasanya penampilan gw berantakan yaaah??" ..
aiiih tapi emang penampilan saya emang udah kaya gitu,nyamannya udah gitu..pengen kaya yang lain tapi ga pede..hahaha

terus pulangnya ngerjain tugas untuk presentasi PIO besok pagi..yaaah begitulah pokoknya..
sambil nontonin tipi yg lg ngeliput hyun bin oppa yang mana dimana dimana dimana datang ke indonesia tercintah...yaaa mulai nyengir dah saya,khayalannya mulai ON again...dagdigdugserrr gituh...

beberapa jam kemudian saya pulang...
naik mobil kesayangan Patas AC 82,tj Priok-Depok..
naaaaaah...disini nih yang bikin saya makin nyengir lagi..ada aa' gondrong naek bis juga..lama tak bersua kita a'.kangen ngeliat muka kamu yang menurut saya ekhemm menarik...hha
mungkin kalo saya tanya ma temen2 tuh cowok biasa aja,,tapi dimata saya gatau kenapa bikin hati nyessss..menurut saya sih manis dan menarik untuk dilihat..hho
seneng memandang mu a' walau hanya sekejap..duduknya jauh siiih jadi gabisa ditatap lagiih..

ahhh,,nyampe rumah sekitar jam 8an ..salim dan capcipcup ke aunty tersayang aunty ika...yang biasanya saya panggil tante itaaaaa..
suka gila bareng sama dia..hahaha..pulang2 dikasih gosip terhangat..
"meymey (panggilan untuk saya) ada gosip terhangat looh"
"apa te?? apa?? gosip apa" semangat '45 kalo gosip maaah..
"ssssststttststststtst" sensor yaaah teman2..
"masa??"
dst..
habis itu mandi..selese nyalain tipi...eh ada mbah dr sebelah...sungkem..dan mbah berkata
"maya makin lebar yaaah?"
"masa sih ,mbah? padahal ini lagi turun looh.dr 53 ke 51"
"turun 2kg?"
"he eh" atau timbangannya yang rusak yaa pikir saya
"sini bentar kesamping mbah"
"...."
pokkk..pantak saya ditepok..
"knapa mbah??" bingung lahh sayanya
"ketauan gendut kenapa coba?? tuh bemper belakang udah ada isinya..segini udah pas jangan nambah lagi.."
"hha iya mbah..paling mau diturunin 1kg lagi,biar pas..kan beda sama yang dulu..depan belakang rata"

kembali nonton tipi..
kaka sepupu(ipar) datang..
"eh..maya.."
"iya mba" sungkem
"iiih cantik deeeeh" udah seneng sayanya tuh,baru mau bilang makasih ternyata lanjutannya gini "bajunyaaa"
nyengir aja dah tanpa kata2..

nonton tipi again..bosen gda yg bagus..masuk kamar ngerjain tugas dst..sampai sekarang saya ngetik ini..
sambil dengerin lagu Jung Yong Hwa CN Blue - For First - Time Lovers (Banmal Song)  ini..dari blog temen saya..males donlotnya ..hahaha

eh?? udah jam berapa sekarang??
EEEEHH??!! jam sekie...udah teramat larut inimaaaah..
sayanya udahan yaaaah..
dadaaaaah..
muah mauah muaaaaah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maya Fitriana Anisa

ƪ(♥ε♥)ʃ Papah ƪ(♥ε♥)ʃ Mamah ƪ(♥ε♥)ʃ Edho ƪ(♥ε♥)ʃ Mia ƪ(♥ε♥)ʃ Meutia ƪ(♥ε♥)ʃ Ichsanuddin Clan ƪ(♥ε♥)ʃ aunty Ika Ernitha ƪ(♥ε♥)ʃ Psychology ƪ(♥ε♥)ʃ Drawing ƪ(♥ε♥)ʃ Reading ƪ(♥ε♥)ʃ