CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

About Me

Foto saya
Maya Fitriana Anisa nama saya..Anak pertama dari 4 bersaudara . Suka coklat,eskrim dan permen karet ♥ yummy! tipe darah A dengan zodiak Aries :p

Minggu, 20 November 2011

jiyuu matsuri

holaaaa..
hari ini dan kemarin ada acara Jiyuu Matsuri di UNJ..
kemaren saya datang bersama teman saya Ella..rencana hari ini juga mau datang lagi ,tapi sayangnya ella ga dapet izin kluar dan saya ogah sendirian..

cerita kemaren..
janjian jam 10 pagi untuk berangkat..cuss,nyampe jam 11..
dateng-dateng langsung menuju stand makanan..ohoho
walaupun makanan yang dihidangkan hampir sama semua yaitu takoyaki,ramen,sushi,dorayaki..ng?? apalagi yaa?? lupa..

disana saya dan ela foto-foto dan yang paling nyenengin tuh foto pake yutaka..
ayeeeey


habis itu yaa muter2 ngeliat stand yang lain..dan foto-foto narsis aja berdua..juga foto dengan beberapa cosplayer (gatau apa namanya pokoknya yg pake baju anime)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maya Fitriana Anisa

ƪ(♥ε♥)ʃ Papah ƪ(♥ε♥)ʃ Mamah ƪ(♥ε♥)ʃ Edho ƪ(♥ε♥)ʃ Mia ƪ(♥ε♥)ʃ Meutia ƪ(♥ε♥)ʃ Ichsanuddin Clan ƪ(♥ε♥)ʃ aunty Ika Ernitha ƪ(♥ε♥)ʃ Psychology ƪ(♥ε♥)ʃ Drawing ƪ(♥ε♥)ʃ Reading ƪ(♥ε♥)ʃ