CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

About Me

Foto saya
Maya Fitriana Anisa nama saya..Anak pertama dari 4 bersaudara . Suka coklat,eskrim dan permen karet ♥ yummy! tipe darah A dengan zodiak Aries :p

Jumat, 11 November 2011

Tentang hari ini 11-11-11

Tanggal yang cantik bukan??
ahahaha itu hari ini..

Semua orang berharap akan terjadi sesuatu hal yang menyenangkan ,hal yang istimewa..
entah ada yang baru jadian,nikah,atau lahir..

dan apa cerita saya tentang tanggal cantik hari ini??
Ga ada yang istimewa sih sebenernya..Biasa aja..
Seperti biasa saya bangun untuk menunaikan Shalat Subuh ...
Setelah itu tidur-tiduran aja sampe pagi bener-bener dateng..Kemudian saya nyuci baju deeeeh..
Lumayan banyak oy,,padahal cuma cucian seminggu,mungkin karna tambahan selimut dan anduk yang lumayan tebal juga..
Selesai nyuci,saya ga langsung ngejemurin karna lelah dan terasa linu dibagian bekas operasi dulu..Jadi memutuskan untuk istirohaat..
SMS-an sama para anak bantal nyimash dan vera ,tanyain jadi tidak acara karaokean kita..
dan hasilnya jadi..ohohohoho
Okeh setelah merasa cukup istirahatnya saya ngejemur deeh,,habis ituu sarapan ,mandi dan brancuuuusss...
Nyampe kecepetan jadi saya mampir dulu ke toko buku,,udah lama banget soalnya ga baca buku gratis gituu..ahahahaha
Tiba waktunya untuk KARAOKE-an..yeaaaay..
Kita bertigaan doang dan tempatnya malah medium dan dengan waktu 2 jam ,,bebas bener daah buat jejingkrakan..
Nyanyi-nyanyi dari lagu yang galau,hepi,jingkrak-jingkrak dan dangdut (saya bangeeeet)..
Joget-joget kaya orang gila,,ngebor,patah-patah,,beuuuuh..
Waktu habis,,berasa bentaaar banget dah..


Teruus kita pergi makan-makan..Padahal sore itu ada ILAb ,,kalo saya dari awal memang ganiat masuk soalnya mau latihan TEMA aja..
Dan mereka sepertinya galau antara masuk dan tidak,,panas-panasin ajaa "udaah gausa masuuuk dah jam segini..lagian juga pada males kan"
OK mereka fix gamasuk juga..
nghahahaha

selesai makan saya dan vera cuuss ke kampus untuk latihan TEMA dan nyimash latian PADUS..
aaaaa~ latihan yang menyenangkaan,,ga nyesel udah bolos ILAB..hahaha
okeh waktunya pulang,,alhamdulillah gapake lama nunggu bis 82 tercintanya..
lumayan macet..
dan sampailah ke MAMBO naek 05 ,,pas diperempatan apadeeeh coba..
abangnya lupa ngisi bensin dan alhasil mogok dan kami para penumpang diturunun,mending ada angkot 05 lainnya..
aaaah~ penumpang lain pada naik alternatif lain,sedangkan saya ke trotoar nunggu 05 lainnya sendirian,SENDIRIAN..
berasaa gemanaaaa gituuu..berasa ekhem maaf,,perempuan nakal yang lagi mangkal gitu..
aaaaaaaaaaaa~ ..
dan ga lama setelah berpikir seperti itu,,konte lewat dan abangnya "neng mau ditemenin kaga??"
nahloooh..kampret lu baaaang..
ga lama 05 dateng,,cepet-cepet naik daripada daripada..
nyampe rumah,beli eskrim,ngobrol sama badak.
dan nulis ini..
memang ga ada yang spesial di hari ini tapo hari ini menyenangkaaaan

"Setiap hari adlh hari istimewa bagi umatNya yg siap lahir bathin, bukan hanya tgl 11-11-11"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maya Fitriana Anisa

ƪ(♥ε♥)ʃ Papah ƪ(♥ε♥)ʃ Mamah ƪ(♥ε♥)ʃ Edho ƪ(♥ε♥)ʃ Mia ƪ(♥ε♥)ʃ Meutia ƪ(♥ε♥)ʃ Ichsanuddin Clan ƪ(♥ε♥)ʃ aunty Ika Ernitha ƪ(♥ε♥)ʃ Psychology ƪ(♥ε♥)ʃ Drawing ƪ(♥ε♥)ʃ Reading ƪ(♥ε♥)ʃ