CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

About Me

Foto saya
Maya Fitriana Anisa nama saya..Anak pertama dari 4 bersaudara . Suka coklat,eskrim dan permen karet ♥ yummy! tipe darah A dengan zodiak Aries :p

Rabu, 09 November 2011

MABA TEMA

MABA TEMA???
apaan tuuh??
apaan yaaah?? apa hayooo...
hahahaha
itu UKM yang saya ikuti,,yaitu teater..
knapa namanya maba tema??
MABA itu artinya MAhasiswa/i BAru yuaaah,,karna saya juga baru daftar..dan sekatang lagi menuju untuk menjadi anggota tetap..Desember nanti cooy diklat..ahahaha
TEMA itu TEater MAhasiswa..
Gitu aja kok seneng??
Weiits jangan salah...disini saya bener-bener ngilangin penat kuliah dan masalah pribadi lainnya..
Alhamdulillah yaaah..

dan anak-anaknya sumpah gokil banget..
aaaaaaaa~ seneeeeeng bangeeet..
kayanya urat malu saya jadi ikutan hampir putus deeeh..

dan kalian tau??
seneng banget dapet kelas sekarang ini..bikin ketawa mulu..
enak deh bisa jadi diri sendiri ditengah mereka..
kalo waktu kelas 1,cuma teman-teman dekat doaang bisa jadi diri snedirinyaaaa..
aw aw aw..

okeh kayanya ini postingan yang ga penting banget..
cuma mau curhat bentar doang kok..
pengen cerita kegokilan temen-temen,,tapi kapan-kapan yaaah..

2 komentar:

  1. ayo dong cerita kegokilan akuu hihihi

    BalasHapus
  2. hahahaha..
    kapan-kapan yaah nyimnyim..
    nunggu mood pass,,biar ga ancur ancur amat ceritanya

    BalasHapus

Maya Fitriana Anisa

ƪ(♥ε♥)ʃ Papah ƪ(♥ε♥)ʃ Mamah ƪ(♥ε♥)ʃ Edho ƪ(♥ε♥)ʃ Mia ƪ(♥ε♥)ʃ Meutia ƪ(♥ε♥)ʃ Ichsanuddin Clan ƪ(♥ε♥)ʃ aunty Ika Ernitha ƪ(♥ε♥)ʃ Psychology ƪ(♥ε♥)ʃ Drawing ƪ(♥ε♥)ʃ Reading ƪ(♥ε♥)ʃ