CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

About Me

Foto saya
Maya Fitriana Anisa nama saya..Anak pertama dari 4 bersaudara . Suka coklat,eskrim dan permen karet ♥ yummy! tipe darah A dengan zodiak Aries :p

Sabtu, 12 November 2011

SENSI

Hari ini hari sabtu,,hari libur,,hari ga ada kegiatan..
di rumaah,,paling yaa itu-itu aja yang dikerjain..bantu-bantu dikit..
nyicilin tugas..donlot2 lagu dan video..
trus?? udah itu ajah..

dan hari ini saya lagi sensi sangat sangat sangat sensi..gatau knapa,tanpa alasan..
maunya ngomel-ngomel,,cembetut ajaa..
hal yang paling saya benci dari diri saya..
tapi emang lagi kesel yee..
tapi gatau knapaaaa..

Saya gasuka bengang bengong begini,,ga ada temen ngakak..Ga ada kegian yang interest dan bikin semangat..
Saya malah lebih suka kuliah,,pulang pergi jauuuh,,pagi berangkatpulang malam..
Cape siih,,tapi disitu nikmatnya,ditambah lagi klas sekarang menyenangkan anak-anaknya..
Bikin betah banget..
Naaah,,gmna jadinya kalo saya ngekos yaaa?? bisa ngedumel tiap hari kali,,bisa kaya gini tiap harii..
ohh gamauuuuuu ...

Tapi dirumah ini saya juga ga betaaaaaaaaaah..suka kesel sendiri..bawaannya negatif ajaaaaa..
aaaaaaah..
sensi banget dah ama semua yang ada di rumah ini...mau dari lingkungan maupun manusianya..
!@#$%^&*ihgdxcv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maya Fitriana Anisa

ƪ(♥ε♥)ʃ Papah ƪ(♥ε♥)ʃ Mamah ƪ(♥ε♥)ʃ Edho ƪ(♥ε♥)ʃ Mia ƪ(♥ε♥)ʃ Meutia ƪ(♥ε♥)ʃ Ichsanuddin Clan ƪ(♥ε♥)ʃ aunty Ika Ernitha ƪ(♥ε♥)ʃ Psychology ƪ(♥ε♥)ʃ Drawing ƪ(♥ε♥)ʃ Reading ƪ(♥ε♥)ʃ