CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

About Me

Foto saya
Maya Fitriana Anisa nama saya..Anak pertama dari 4 bersaudara . Suka coklat,eskrim dan permen karet ♥ yummy! tipe darah A dengan zodiak Aries :p

Jumat, 23 Maret 2012

Apakah

pertanyaan : Apakah saya sudah menjadi aku???


heeeeeylooooooooh .....
tadi malam rencananya pengen nonton teater koma lg di TIM karna kebetulan hari ini kan libur tuuh...
dan sesampainya di sana..dueeeeng!!!! PENUH ! dan bahkan Sold Out ampe hari minggu..gila yaaah...
pemikiran orang-orang dengan kami ternyata sama..aiiiish
kecewa bgt bgt bgt...saya udah nonton aja kecewa,apalagi yang belum dan pengen bgt ikuuut.sabar yaa teman-teman,masih ada waktu lain kok.. ^^

dan yaaaah pengen cerita ga enaknya tadi malam dg saya,,padahal udah berusaha disembunyiin supaya ga kaya gitu,,ternyata dikalahkan...wahahaha
dan dan daaaaan sayanya diem judes jutek gituuu...wuaaaaah kalo di inget2 jadi ga enak bgt sama temen2 yang lain..ckckckckck
awalnya emang udah unmood bgt,tp udah diusahain ngegelo sendiri...ehh,,tapi tetep aja muncul jadinya..
ga boleh kaya gitu lagi yaa,may..bikin ga enak suasana..bikin ga enak sama semuanya :(
maaf teman-teman...

terus pas perjalanan pulang ada hal-hal yang bikin khawatir banget banget..ga usah di ceritain yaaah :)
sekian ceritanya ahh..mau prepare buat go home,badak udah kangen saya katanya..wahahaha :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maya Fitriana Anisa

ƪ(♥ε♥)ʃ Papah ƪ(♥ε♥)ʃ Mamah ƪ(♥ε♥)ʃ Edho ƪ(♥ε♥)ʃ Mia ƪ(♥ε♥)ʃ Meutia ƪ(♥ε♥)ʃ Ichsanuddin Clan ƪ(♥ε♥)ʃ aunty Ika Ernitha ƪ(♥ε♥)ʃ Psychology ƪ(♥ε♥)ʃ Drawing ƪ(♥ε♥)ʃ Reading ƪ(♥ε♥)ʃ