CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

About Me

Foto saya
Maya Fitriana Anisa nama saya..Anak pertama dari 4 bersaudara . Suka coklat,eskrim dan permen karet ♥ yummy! tipe darah A dengan zodiak Aries :p

Rabu, 21 Maret 2012

Nasgor Robin

malaaaaaaaam...ingin sedikit bercerita ttg hari ini...okeh langsung cekidot ajah kita..
pertama,mau cerita ttg salah satu matkul di kampus,yaitu INVENTORI an you know what (lagaknya pake bahasa inggris cuy) ,materi kali ini bikin mumet,lebih tepatnya praktek kali yaah..kita bikin grafik yang mana tuh garis kotak2 kecil2 banget...nih gambarnya,,saya ga pake kacamata nihyaa,kalo suatu saat make berarti itu salah satunya dikarenakan ngerjain nih yee..nih potonya dah



naaah...selese kuliah ituuu,kebetulan matkul terakhir di hari ini.saya langsung meluncur ke tempat latihan TEMA...wuaaaaaah wusaaaah...singkat cerita selesai lah latihan hari ini.
seperti biasa,habis latihan itu cari makan..dan pekong merekomendasikan makan di nasgor robin..
daaaaan teng tererertttteeeteeeee...wuuuuh nasinya wuakeeeh boooo' murah lagi..
maaf sepertinya cerita dan bahasa saya ga karuan serta ga bisa dimengerti yah..hahaha
ngasih poto aja deeh..




manusia yg merekomendasikan (pekong)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maya Fitriana Anisa

ƪ(♥ε♥)ʃ Papah ƪ(♥ε♥)ʃ Mamah ƪ(♥ε♥)ʃ Edho ƪ(♥ε♥)ʃ Mia ƪ(♥ε♥)ʃ Meutia ƪ(♥ε♥)ʃ Ichsanuddin Clan ƪ(♥ε♥)ʃ aunty Ika Ernitha ƪ(♥ε♥)ʃ Psychology ƪ(♥ε♥)ʃ Drawing ƪ(♥ε♥)ʃ Reading ƪ(♥ε♥)ʃ