CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

About Me

Foto saya
Maya Fitriana Anisa nama saya..Anak pertama dari 4 bersaudara . Suka coklat,eskrim dan permen karet ♥ yummy! tipe darah A dengan zodiak Aries :p

Selasa, 20 Maret 2012

Tersenyum dalam hati menangis

"Rasanya tersiksa,rasanya tak mau hilang"

"Tersenyum,,dalam hati menangis..cintaku telah di ujung jalaan~.."

wahahahaha itu dua penggalan lirik lagu yang mana dimana anak kambing saya lagi mewakili perasaan saya...#eaaaaaa
saya memang sedang tak ingin menjalin hubungan untuk saat ini,dan saya pun sudah berprinsip seperti itu untuk waktu ke depannya entah sampai kapan..
saya memang menyukai dia,tapi dari awal saya udah memastikan diri bahwa ini hanya cinta dalam hati #halaaah #eaaaa #preeet *lupakan -_______-
dan naaaaah kebetulan yang menyakitkan tuh cowok suka sama cewek lain #eaaa yg bertepuk sebelah tangan #mewek dulu ahhh :'( *lupakan

cowok itu sudah menyatakan suka dan sayang meski bukan secara langsung,namun melalui media...
hari ini kencan pertama mereka sepertinya...yaaah ga muna saya'y,jujur aja rasanya itu sakit..tapi dilain hal saya seneng karna hal itu akan membuat prinsip saya tetep keukeuh..

cewek ga hampir selalu cerita,,tapi waktu cerita di depannya saya sumringah dan ngasih saran untuk hubungan yang lebih lanjut...tapi dalam hati agak nyeeesssss nyesek...rasanya itu cekit cekit cekit cekit...hahaha #plak #lebay *lupakan -_______-

oiya,saya udah hampir 2 minggu menjadi ank kost loooh...sedikit menghias2 kamar..nih sisi yang udah di hias.. :)

gemana gemana gemanaaaa??? :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maya Fitriana Anisa

ƪ(♥ε♥)ʃ Papah ƪ(♥ε♥)ʃ Mamah ƪ(♥ε♥)ʃ Edho ƪ(♥ε♥)ʃ Mia ƪ(♥ε♥)ʃ Meutia ƪ(♥ε♥)ʃ Ichsanuddin Clan ƪ(♥ε♥)ʃ aunty Ika Ernitha ƪ(♥ε♥)ʃ Psychology ƪ(♥ε♥)ʃ Drawing ƪ(♥ε♥)ʃ Reading ƪ(♥ε♥)ʃ