CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

About Me

Foto saya
Maya Fitriana Anisa nama saya..Anak pertama dari 4 bersaudara . Suka coklat,eskrim dan permen karet ♥ yummy! tipe darah A dengan zodiak Aries :p

Senin, 21 Februari 2011

ALHAMDULILLAH

senin 21 februari 2011..
menjalani aktivitas kuliah seperti biasanya.
berangkat pagi-pagi buta dengan mata yang masih terkantuk.

tapi saat mata kuliah terakhir,tiba2 anak2 pada ribut bij berisik lebih dari biasanya.
knpa yaaa??
ternyata eh ternyata ngomongin tentang IP..
ya ALLAH panik saya panik..
pengen tahu juga..
walaupun saya terlihat sangat santai seperti tak peduli (kata temen sih gitu).
Dalam hati maaah udah grasak grusuk ga karuan.
di kampus mencoba via HP untuk melihat IP saya yg di pampang di studentsite.
ASTAGHFIRULLAAAAH gabisaaaaaaaaaaaaaa..huhuhuhu
dicoba berkali-kali pun tetap gabisa..
tapi punya teman bisaa.
akhirnya nyerah,,menenangkan diri sajalah dahulu..
dan sesampainya di rumah,,,saya tak langsung buka kompi untuk nelihat berapakah Ip yg saya dapat..
takut soalnya....nenangin dulu aaaaaah..
dan akhirnya pada jam 10malem kurang,,saya cek lagi daaah.
gabisa...eh gabisa lagi...yaaaah gabisa jugaaa..
panik dan mulai putus asa.
curcol ma temen kampus via chat FB.
dan alhumdulillah akhirnya bisa setelah kuranglebih 1 jam kemudian..
teng tereng teng teeeeeeeng...
ALHAMDULILLAH..
kupanjatkan puji dan syukur kepadaMU yaa ALLAH...
meski nilai IP semester 1 ini masih mengecawakan karena ada beberapa nilai C nya..
tp hamba bersyukur karna tidak seperti yang hamba bayangkan (soalnya yang dibayangkan ancur lebur tak terhingga)...

akan saya kejar nilai itu di semester berikutnyaa.
jangan males lagi,may..
rajin ayo rajin..
semester 1 untuk bahan pelajaran kamuuuuu !!
jangan kecewain mamah papah.biaya kuliah kamu tuuuuh mahal alaihumgambreeeeng..


BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM...
semoga target IP yang saya inginkan bisa tercapai di semester berikut2nyaaa..
makin menigkat dan makin meningkat..
AMIIIIIIIN YAAA RABB..

^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maya Fitriana Anisa

ƪ(♥ε♥)ʃ Papah ƪ(♥ε♥)ʃ Mamah ƪ(♥ε♥)ʃ Edho ƪ(♥ε♥)ʃ Mia ƪ(♥ε♥)ʃ Meutia ƪ(♥ε♥)ʃ Ichsanuddin Clan ƪ(♥ε♥)ʃ aunty Ika Ernitha ƪ(♥ε♥)ʃ Psychology ƪ(♥ε♥)ʃ Drawing ƪ(♥ε♥)ʃ Reading ƪ(♥ε♥)ʃ