CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

About Me

Foto saya
Maya Fitriana Anisa nama saya..Anak pertama dari 4 bersaudara . Suka coklat,eskrim dan permen karet ♥ yummy! tipe darah A dengan zodiak Aries :p

Minggu, 27 Februari 2011

Gambar Gambar Gambar


Di sini saya mau bercerita sedikit tentang kesenangan saya terhadap menggambar..
Naah udah 3 hari ini saya lagi demen-demennya ngegambar via odopod..
Yang gatau odopod nih saya kasih link nya >> http://sketch.odopod.com/

tampilan awal



Cara ngegunainnya hampir sama kaya grafity di facebook kok,,tp sekarang grafity facebook dah kaga ada lagi yaak??
Waktu untuk ngegambar yaaa paling pas malem yg besoknya libur kuliah,,kaya malam ini..
Soalnya saya bisa begadang sekalian..hehehehe

Dari SD saya emang sudah suka sama namanya menggambar,,alhamdulillah hasil gambar saya cukup sering di puji teman-teman dan guru..
Kebanyakan gambar saya masih meniru/mencontek,,kalo yang gambaran dari ide sendiri jarang karena saya memang bukan orang yang kreativ sepertinya..hhe
Biasanya saya menggambar kalo lagi mood aja,,kalo lg ga mood maka hasil gambarannya jd ga maksimal (kaya bagus aja gambarnya).. hahahaha
Dan biasanya juga saya suka menggambar untuk menghilangkan rasa bosan atau kantuk saat jam pelajaran di sekolah/kuliah..

Naaaah ini saya perlihatkan hasil gambar-gambar saya yg saya buat via odopod ..




Bisa di liat juga proses buatnya,,klik aja link yang ada di bawah gmbarnya yaaah..



ini gambar pertama saya,saya menggambar wajah kakek saya,saya kasih judul "my grandpa" ,,di gambar itu saya buat raut wajah beliau yang sedang sedih..
karena memang itulah yang sedang beliau rasakan kini..


yang ini saya beri judul "my veil"..berhubung karena saya juga memakai jilbab walaupun masih acakadul ga karuan.hhe


http://sketch.odopod.com/sketches/295348/edit
gambar ini diberi judul "cat".
tapi gambarnya amburadul,warnanya blecetan ga karuan.
jd ga jelas gambarnya antara kucing ama gumpelan kapas.



naaah gambar ini judulnya "woman",,tp gambar ini ada 2..ini hasil cetak pertama (halaaah kaya buku aja)..pertama tanya tante."te,ini jelasnya gambarnya?"..tante bilang "ini gambar apa?? oooh,gambar cewe yaa?? ga begitu jelas,may.soalnya warna hijau ama birunya yg bikin kacau.
warna birunya campur warna yg lain.
naaaah,,dan hasil cetakan keduanya ini deeeh..
ga jauh bedaaa siih..hehehehe


ini judulnya "angel"..malaikatnya laki tapi pan rambutnya pendek tuuh.pengen rambutnya panjang biar jadi malaikat cewe,,tp ntar malah dikira kunti..hhe
ini penampakan dari belakang aja.kalo dr depannya gabisa,yg ad ntar jd "devil" alias setan.hha


judul "flower",,udah jelas paan ini gambarnya gambar bunga..
hehehehe

naaah,,ini "butterfly"..sebenernya nih gambar lanjutan dr "flower" tadi..tinggal ditambahin kupu-kupu aja daaah,,trus begini laaah jadinya.


ini dikasih judul "sad",,raut mukanya tuh lg sedih ceritanya..ada cacat di idungnya,yang saya gambar ntah itu jd idung pesek apa mancung gatau dah tuh.hhehhe

http://sketch.odopod.com/sketches/298007/edit
naaah ini "communication",,kan itu gambarnya sepasang sejoli lg gunain alat komunikasi jaman bahela tuh yg pake tali.Di sini ada pesan yg tersimpan juga, kalo hubungan tuh ada yaaa karena komunikasi.(bener kaga siih??)




http://sketch.odopod.com/sketches/298065/edit
tarraaaaa ini saya kasih judul "jengkelin"..tapi hasilnya kaya badut banget malahan.hhahha
gapapa laah biarin.


http://sketch.odopod.com/sketches/298115/edit
dan yang ini "kaskus Indonesia"..ini saya gambar karna saya suka dan sering buka2 thread-thread di kaskus..selain menghibur juga dapat pengetahuannya.
hhahha



cukup sekian cuapcuap dari saya,, terima kasiiih..
cium duyuu aaah 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maya Fitriana Anisa

ƪ(♥ε♥)ʃ Papah ƪ(♥ε♥)ʃ Mamah ƪ(♥ε♥)ʃ Edho ƪ(♥ε♥)ʃ Mia ƪ(♥ε♥)ʃ Meutia ƪ(♥ε♥)ʃ Ichsanuddin Clan ƪ(♥ε♥)ʃ aunty Ika Ernitha ƪ(♥ε♥)ʃ Psychology ƪ(♥ε♥)ʃ Drawing ƪ(♥ε♥)ʃ Reading ƪ(♥ε♥)ʃ