CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

About Me

Foto saya
Maya Fitriana Anisa nama saya..Anak pertama dari 4 bersaudara . Suka coklat,eskrim dan permen karet ♥ yummy! tipe darah A dengan zodiak Aries :p

Minggu, 27 Februari 2011

Me-Time

Tiap orang pastinya ingin mempunyai waktu untuk sendiri dengan tujuan menenangkan dan merefresh diri dari sekian banyak aktivitas atau masalah yang menghampiri.
Me-time untuk saya itu PERLU bahkan BUTUH dengan tujuan agar terhindar dari yang namanya STRES..


Biasanya saya akan pergi ke toko buku untuk membeli beberapa buku bacaan yang menyegarkan dan menarik,contohnya novel-novel cinta.
Membacanya di rumah sambil mendengarkan musik dan nyemil.
Selain dengan membaca,saya juga menghabiskan me-time dengan berbelanja pakaian atau hanya sekedar jalan-jalan menghabiskan waktu.



Naaaaah untuk yang ingin me-time nyaa lancar,,ada kiat-kiatnya..

Pertama. Matikan semua alat komunikasi yang ada,,mau itu HP atau Kompi sehingga acara memanjakan diri tidak terganggu dengan kabar apapun yang dapat merusak mood anda.
Kedua. Hindari menonton siaran berita kriminal atau politik.Di jamin,melihat berita kaya gitu bakal bikin anda makin stres aja.
Ketiga. Lakukan laah kegiatan yang paliiing kamu sukai atau kegiatan yang sebelumnya tak pernah kamu coba .
Keempat. Jangan lupa untuk minta izin kepada keluarga sebelum meninggalkan rumah.Agar mereka tidak khawatir dan berfikir buruk,,rempong tooh kalo mereka pikir anda diculik.Dan minta juga pengertian mereka untuk tidak mengganggu acara kamu.
Kelima. Bebaskan pikiran mu.Jangan biarkan masalah atau pikiran negatif melintas dan akhirnya malah mengganggu acara kamu..Just Relax..


silakan dicoba dan semoga bermanfaat
 


Sumber_republika 15jan’11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maya Fitriana Anisa

ƪ(♥ε♥)ʃ Papah ƪ(♥ε♥)ʃ Mamah ƪ(♥ε♥)ʃ Edho ƪ(♥ε♥)ʃ Mia ƪ(♥ε♥)ʃ Meutia ƪ(♥ε♥)ʃ Ichsanuddin Clan ƪ(♥ε♥)ʃ aunty Ika Ernitha ƪ(♥ε♥)ʃ Psychology ƪ(♥ε♥)ʃ Drawing ƪ(♥ε♥)ʃ Reading ƪ(♥ε♥)ʃ