CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

About Me

Foto saya
Maya Fitriana Anisa nama saya..Anak pertama dari 4 bersaudara . Suka coklat,eskrim dan permen karet ♥ yummy! tipe darah A dengan zodiak Aries :p

Kamis, 17 Februari 2011

Manusia,Ilmu Pengetahuan dan Rasa Ingin Tahu-nya "revisi" (matematika & IAD)

Bingung mau nulis apa dengan tema yang diberikan ini,,apalagi sudah dua kali saya revisi tapi masih saja jauh dari topik..
Semoga kali ini sudah benar..
Manusia,Ilmu Pengetahuan dan Rasa Ingin Tahu..
Tiga hal tersebut saling bertautan..kenapa?? kok bisa?? karena dari Manusia-lah Ilmu Pengetahuan itu ada dan dari Rasa Ingin Tahu maka Manusia mendapatkan ilmu pengetahuan..
contohnya saja..Pada manusia kuno untuk memuaskan mereka menjawab sendiri.Misalnya kenapa ada pelangi mereka membuat jawaban, pelangi adalah selendang bidadari atau kenapa gunung meletus jawabannya karena yang berkuasa marah.Dari hal ini timbulnya pengetahuan tentang bidadari dan sesuatu yang berkuasa.Nah..tak semua manusia setuju dengan jawaban tersebut maka mereka akan mencari tahu dengan mencoba menggunakan pengalaman dan pengamatan.Dari pengalaman dan pengamatan tersebut maka ada Ilmu Pengetahuan..
Seperti yang kita ketahui bahwa manusia adalah makhluk tertinggi dari Bumi ini yang diciptakan oleh Tuhan,karena Manusia adalah makhluk yang lemah dibanding makhluk lain namun dengan akal budinya dan kemauannya yang sangat kuat maka manusia dapat mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan ilmu pengetahuan dan  teknologi manusia dapat hidup dengan lebih baik lagi. Akal budinya dan kemauannya yang sangat kuat itulah sifat unik dari manusia.

sekian entri kali ini..
semoga bermanfaat..
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maya Fitriana Anisa

ƪ(♥ε♥)ʃ Papah ƪ(♥ε♥)ʃ Mamah ƪ(♥ε♥)ʃ Edho ƪ(♥ε♥)ʃ Mia ƪ(♥ε♥)ʃ Meutia ƪ(♥ε♥)ʃ Ichsanuddin Clan ƪ(♥ε♥)ʃ aunty Ika Ernitha ƪ(♥ε♥)ʃ Psychology ƪ(♥ε♥)ʃ Drawing ƪ(♥ε♥)ʃ Reading ƪ(♥ε♥)ʃ